Jumat, Maret 11, 2005

Just Want To Write


Berangkat pagi-pagi banget, hmm serasa pegawai pabrik..=)). Trus nonton pelem kartoon lucu ( baca menertawakan kebodohan). Hmmm..tidak ada yang cukup berarti sih hari ini ma kemaren2. Tapi alhamdullilah dah rada bisa meredam energi negativ yang keluar beberapa hari lalu cos satu hal itu. Dah bisa mbaik-mbaikin orang lagi, walo kadang ada rasa takut siy..takut salah tangkep..( Wooo GR bgt sey )..whehehhe...

Mmm mo cerita dikit sey kemaren iseng joint ke #purwokerto...trus beberapa ada yang pv aq..ya biasalah kenalan getoo..tapi pas dah sampe asl..wekekekeke..semua brondong muda !!!Wahhh apa aq yang terlalu tuwa buat chat yah or justru mereka yang nipu umur.whehehhe..Jadi mikir mungkin sebagian orang yang seumuran gw dah pada gawe yang mantab, dah punya anak buah, penghasilan cukup dan mungkin sudah nikah...whehehe...GW?? Masih gini-gini ajah, masih suka kumpul2, suka jalan, suka manja ma Mama, penakut...waaa Grow Up !!!. Entah nie arahnya tulisan kemana.......wkekekekkeke......yang jelas penen nulis ajah.

Oh iya aq sekarang lagi giat2nya ngirim lamaran..abis ini ajah mo bli Amplop en ngambil foto whehehehe....Nie gara2 anak2 yang juga pada semangat abis ngirim lamaran, masa sekali ngirim sampe 30-40 lamaran wakakakaka......whuhuhu..ya gw gak mo kalah dunks !!! makanya giat, sekarang harus niat !!!

Oh iya lagi nyari tempat TOEFEL yang murah dimana yah???? Ada yang tahu???

Trus satu lagi gw lagi suka sama..*RIO FEBRIAN* cos.....mirip sama Bapak Satu itu ( hust ga boleh !!!) wahahahahah

Dah ahhh !!!!

First They Ignore You Then They laught at You> Then They Fight You> Then You Win -Mahatma Gandhi

Most folks are about as happy as they make up their minds to be.
-Abraham Lincoln


Tidak ada komentar:

Posting Komentar