Jumat, Februari 25, 2005

Tentang Kemaren



Ini tentang kemaren........
  • Ketika duniaku berubah..

Tgl 21 sampe di bogor dengan segala bentuk ketidakberuntungan2 yang beruntun....Tapi herannya aq enjoy aja tuh..tetep cengar-cengir ajah..dan menertawakan ketidak beruntunganku..whihihi...sampe sana ada sebongkah rindu yang tiba-tiba menyeruak...Ups..tapi ternyata temen2 gw lagi pada sibuk semua...but gw tau banget yahhh..namanya juga mau wisuda !!! Trus ke tempat IMA...kangen2 an en ngetek tempat buat Ortu gw..whehehee..en hmm..ada sedikit perasaan anehh...pas liat gaya hidup temen2 gw, yang masih sibuk bli ini bli itu en yah..pokok nya mahasiswa banget....Gak tau kok tiba2 gw ngrasa, gw dah lama banget ninggalin itu semua.

Trus gw liat2 foto2 kita2 pas "JADUL" whaaahahahahhaa....ternyata byk paparazi yahhh....liat2 setting BUANGKEE kita2....Mmmm ada rasa bersalah dikit sehh cos gw gak bisa bantuin mereka...I maybe so selfish now !!!

Malemnya mo ke PJT tapi gw terlalu lelah en asek baca buku"subject:re"...en teridur karena lelah yang amat sangat....

  • Tentang Goship.....

Besoknya gak kemana2 cos kangen banget ama 2 kencur en pengen bgt dengar mereka siaran jadi aq putusin gak kemana2...temen2 gw masih pada sibuk persiapan macem2 buwat wisuda....Gw malah ngetik lamaran pekerjaan.whehehhehe.....Trus Gladi Resik....en ketemu ma anak2 sekelas...Langsung pada bilang " Kamu mau nikah Yahh?".....whahahaa...gw cuman ketawa en nanya dari mana asalnya gosip itu....En satu sumber yang gw dapet : ONE....Dasar gemblung satu itu ngilang-ngilangin pasaran gw ajah. Sayangnya gw gak ketemu tuh ma anak itu...cos dia dah gawe di Tangerang. Tapi gw berhasil menemui partnernya si Embong...dia cm cengar-cengir doang.....Ihhhh.....Ya udah gw cuek ajah. Bahkan temen2 KKN gw yang notabene gak ikutan milis juga dah tau gosip itu.Whahhhahhahaha.....En acara gladi resik malah jadi acara foto2...kaya artis..Wuuuu..kamera dimana2 en di coba berbagai formasi whihihihi....Pokoknya capekkk deh ternyata jadi fotomodel..whehhehhh....Eh malemnya masih ada gladi resik lageee....tapi dah ga da putu2 an lagee,...dah capek en bete cos yang gladi resik malah panitianya bukan kita..jadi kitanya cm duduk en panitianya yang sibuk sendiri...Ughhh...

En soal gosip ..ku biarkan saja....en klo ada yang nanya kujawab " Maaf bukan untk konsumsi Publik" whahahhahaha

  • Tentang seikat bunga bertali rafia....

Eng ..ing eng...sampe lah pada hari bersejarah dalam idup gw: WISUDA....en gw yang tadinya sante2, jadi panik cos mikirin keluarga gw yang dateng en masalah parkir mobilll.....yang jauhhhhnya ....so gw jadi sulit comunikasi ma adik gw yang nota bene jadi fotografer gw..alhasil foto2 gak banyak.But gw gak sendirian cos si gepeng juga mengalami hal serupa gara2 jkartu hallo yang gak bisa di pake sama sekali..wahahhahaha.....Ya udah didalem bukannya sakral malah ngejayus ama gepeng whehehee......Pas keluar kita bikin formasi yag cukup aman dari amukan massa di depan, yang siyap2 memperdaya para wiudawan..whehehehee....tapi tetep ajah cowok-cowok itu pada kena bogem dari para residivis yang pada lom lulus..whahahah..tapi gw aman..cos ada nyokap gw yang langsung ngandeng gw...wkakakakkak....

En ada satu yang lucu, siembong , one of 2 gemblung, ngasih gw bunga...yang diikat rafia....lucu bgt, gw jadi inget pas gw bikin rangkaian bunga -bunga hutan buat RAGITA dalam rangka njodohin dia ma Ajat....wahhhhh...but gw menghargai Usaha kencur satu itu, minimal dia inget gw lahhh.....

En sterusnya acara wisudanya, biasa2 ajah..gw malah sibuk nglamun en ngobrol 2 ma Cumie....wheheheeee

  • Tentang Rindu Yang Belum Tuntas

En selanjutnya gw mesti balik ama keluarga gw, En gw gak sempat pamitan ama teman2 gw yang lain. Sedihhh....banget. Gw mungkin terlihat sangat selfish...en cuman bisa ngrepotin ajah..

Pas di Cianjur..Ujan gede banget...En orang semobil dah pada tidur ( Kecuali Om gw tentunya)..gw Asli nangis...gw ngrasa guilty bgt...Apa sih yang dah gw lakukan buat teman2 gw. Pas mereka butuh support, gw dimana? Gw sibuk banget ama diri gw sendiri. Mungkin bagi gw alasan gw rasional, tapi buat mereka. Mungkin kelak jika ada anak THH yang paling terlupakan jawabannya adalah: Gw. Gw ngrasa gw gak bisa memupuk persahabatan ini, sehingga menjadi subur en menghasilkan....Gw cuman bisa ngrepotin ajah. Gw ngrasa ikatan gw ama mereka bakal lepas seiring lepasnya satu2nya ikatan gw ma mereka ( baca: Ikatan sebagai anak THH)...

So gw sedihhh..banget en pengen segera kembali ke Bogor en bisa kembali ma mereka ....tapi klo sekarang ini kayanya Immposible banget..ntar tanggungan gw disini gimana??? Gw cuman bisa ngrasa ketakutan kehilangan mereka, gw takut gw meninggalkan mereka tanpa kesan baik sama sekaliiiiiii...

Rindu ini belum benar2 tuntas ketika aq harus pergi dan menghadapi realita yang memang harus aku hadapi.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar