Selasa, Februari 15, 2005

NIKAHHH???!!!!!





wah..pagii ini pengen ketawa rasanya !!! Anak-anak pada gosipin gw dah ampir nikah!!! wakakakakaka....Gw penen ketawa tapi gak ada yang bisa gw ajak ketawa.wakakakakka....Kok bisa-bisanya mereka berpikir gw yang mo nikah !!! Aminnn...semoga ajah ini beneran yaks..hihihihii..ya gw anggep gosip adalah doa..Tapi ma sapa yahhh??? kaya ya Nicholas masihhh sibuk dehhhh wheheheheheh :P.

Oh iya topik lain yang hangat di berbagai milis yang gue ikutin yahhh apalagi klo bukan valentine. Yang atu ini gw juga...cuek ajah. Kagak ngaruh gitu lohhh. Mo valentin mo vucklentin ups..hehehhehehe. Ya emang gw pikir itu gak penting bgt buat dirayain so ya udah...no special moment for that day.

Ouww ternyata hari -hari ini , gw mulai sering ngimpi masalah wisuda padahal...sebenarnya gw gak gitu mikirin tuh yang kaya gitu .Ngapain juga wisuda rame en serba baru klo gak dapet kerja...Tull gak ?!! Mankanya gw mo biasa2 ajah..hehehhee. Tapi klo dalam mimpi gw wisuda gw selalu aja gagal. Wah kayanya sebenernya dalam ati gw rada parno kali ya??? Jadi ngimpinya rada aneh2...Masa gw ngimpi gw ga dapet nilai gara2 namaku sama ama nama si Jambi.Trus ngimpi Ortu ga mo dateng ke acara wiuda padahal mereka dah nyampe Bogor. Wahhh..aseli dehhh mau ga mau kepikiran juga ni.

Mmmm....hari ini gw perasaan makannya bayak amat yaks...masa sesiang ini aku dah makan:

  • Sarapan lengkap satu piring
  • Kue sus 2 buah
  • Sate telur puyuh
  • Lumpia
  • Susu Ultra 125 ml
  • beberapa biji rambutan

En sekarang dah laper laghee.. Busyett!!!! Mau genduts deh kayanya aq. Biasanya jam segini aq cm sarapan ajah en ga laper laghee. La ini ...ya ampunnnn!!!! Tapi ya alhamdullilah aja ada rezeki tuh. Ada yang ngamterin makanan lagi..hihihih..ni masih ada jajanan pasar yang belum aku makan. HUuhh....yammi deh kayanya...whehehehehhe

Sumpehhh, gw penegn cepet dapet kerja...yang mantebbb en cepet nikahhh !!!! wahahahahha..akhirnya..hihihihih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar