Sabtu, Februari 12, 2005

So What Gitu Lohh ??!!!!




Huh..hari ini aku merasa terlalu banyak orang yang ingin masuk ke wilayah privacyku. Mereka tanya ini-itu. Atau sebenernya aku yang terlalu aneh tidak mau terlalu terbuka sama orang? Wah mungkin iya juga. Yang jelas prinsipku berteman ya berteman ajah. ga pernah punya tendensi apa-apa. Tapi klo mereka mulai masuk ke wilayah yang aku anggap tak harus berbagi.Aku jadi merasa ada tendensi dalam berteman dan itu bikin aku males berteman lagi.Aku adanya begini , aku dah merasa sejujurnya dalam bertemen, tapi kenapa masih ajah sibuk mencari2 sesuatu yang tak perlu aku jelaskan ,sibuk menduga-duga!!!! Aku pasti akan berbagi andai itu pantas untuk berbagi tapi pasti ada hal-hal yang tidak harus berbagi entah karena hal yang terlalu sepele atau justru terlalu prinsipil. So ga perlulah ga percaya ama gue en menduga2 yang ga' ga' cos aku tau pasti mana yang harus berbagi dan mana yang cukup buat aku sendiri saja. Toh aku juga membiarkan mereka menjalani kehidupan pribasi mereka. So what gitu loh...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar