Sabtu, Februari 19, 2005

Menjelang hari-hari Wisuda



3 hari lagi aku akan menjalani apa yang menjadi impian para sarjana....whehehehe..wisuda !!! Gak ada persiapan yang terlalu gimana siy. Cuman keluarga aq aja yang mesti siyap2 ini itu..Aku tadinya minta biar yang dateng Ayah ama ibuku saja. Tapi Ayah ibuku maunya kakak en adikku ikutan, Yah udah.Aku niatnya biar simple ajah kagak kebanyakan orang.But sekali lagi..keputusan kan pertimbangan banyak. Ya udah yang penting mereka happy ya gak masalah...Hmmm....Aku gak bikin baju wisuda kaya' lazimnya orang2 mo wisuda. Whehehehhe....Just Simple Graduation Ceremony....Yupiiii !!!

---------------------------------------------

Kangen ..Ya akhir2 ini lagi kangen banget. Gak tau kenapa ya? Mungkin karena gak da kegiatan 2 yang cukup baru en menantang siy. Walau banyak ketemu orang2 baru.Or karena banyak penganten baru yah..di sekilingku..ada kakakku en suaminya, mas hanif en mbak lia, ada pula mas Yudi nya...etc. Wahhhh....pokoknya....tiba2 saja aku merasa aku kangen ajah. Maybe I cross The line....Menyalahi aturan? mungkin...Entahlah ........

Aku juga kangen banget ma anak2 ICC...gak tau ya..walo cm setahun..tp aku bener2 rasa terbantu bgt campur rasa berdosa....Aku gak sempet bilang thanks ama mereka...Ya

-------------------------------------------

Grghghghrrrrrr........Meledaklahhh..semuah amarahku!!!! Gak tau aku yang terlalu sensi or orang2 itu yang terlalu MENYEBALKAN !!! Sabar..sabar,,cuman itu ajah yang bisa aku lakukan, pendidikan rendah orang kadang bikin dia menyepelalekan orang gak tau gimana beretika..tetapi orang yang berpendidikan tinggi juga gak kalah GOBLOK ma yang gak berpendidikan klo mereka juga Tidak punya cara beretika. Fasilitas umum kan juga punya etika, punya aturan, punya adat..gak sembarangan mentang2 punya duit!!!Arghhhh.......pengen gw tunjuk tuh muka orang2 sambil bilang klo setiap orang tuh punya kekurangan so gak usah ngrasa bener sendiri en superrior sendiri. HUhh...mungkin dia lom pernah kali ya yang namanya beretika dgn publik yang sopan , yang lebih ngehargain orang!!! Nurut gw orang yang kaya gitu malah yang kampungan gak bisa beretika en gampang meneyepelakan orang. Belum jadi apa2, jadi mahasiswa, jadi PNS, or jadi orang bermobil gak da harganya klo gak bisa beretika. Sama aja Boong.percuma semua ilmunya klo gak bisa beretika gak bisa menghargai orang lain!!!

Rasanya pengen nangis hari ini,dah hati gue lagi gak mau diajak kompromi..ditambah niyyy orang2 yang aneh2 banget...laper!!! Huwaaaaaaaaaaaa.....................................pengen tidurrrr !!!!!!!!

Ternyata ..oh..ternyata gw belum begitu sabarrr !!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar