Selasa, Oktober 20, 2009

Cemburu


-- Menulis karena melihat foto2 jaman dulu ---
Hmmm... karena terinsiprasi dengan foto jaman dulu makanya cerita ini juga cerita jaman dulu
( case closed lho... ).
Dia cantik, energik, pintar, ceriwis ( khas perempuan penuh PD), aktivis, alim tapi gaul. Setiap dia ada suasana menjadi ceria n hangat. Dia anak baru tapi mampu menyedot perhatian banyak senior2. Saya mengagumi segala kelebihannya, semangatnya dan kecantikannnya.
Tapi sayang, menurut analisis saya saat itu ( halah.... ), dia juga "MENYUKAI" gebetan saya... Oh GOD!!
Saya mesti bersaing dengan orang yang seharusnya saya kagumi itu. Persaingan yang saya rasa berat...
Saya bisa melihat bagaimana dia berusaha menarik perhatian dia, dengan segala kelebihannya di setiap ada kesempatan. Sedang saya hanya bisa menarik perhatiannya dengan cara-cara standar saja.... ( palagi saya ini pemalu).
akhirnya rasa kagum saya tertutupi oleh rasa cemburu saya. (Sebenernya saya juga ragu ini cemburu apa sirik ya ?? ??). Saya sebal ktmu dia, saya gak maw kenal dia lebih dekat... meski jauh dilubuk hati saya, saya tetap kagum padanya.. hehhehheh.
Padahal hubungan dia ma sang Gebetan, ya biasa2 aja. Karena Gebetan saya ini orangnya cool n profesional, dia nampak menanggapi perhatian dia biasa2 aja ( menurut penglihatanku loooo... hhehehheheh). tapi tetap saja aku cemburu, bahkan pernah saat aku ketemu dia.. tiba2 perutku langsung sakit ( reaksi alamiahku jika bertemu or menghadapi hal-hal yang gak aku sukai)... segitunya yah ?? aku juga heran sendiri....
Mungkin karena aku cemburu pada orang yang aku kagumi, sehingga merasa kalah seblum bertanding.....
Beberapa tahun kemudian
Di akhir cerita, Sang Gebetan pun menentukan pilihan, bukan saya ( tentunya !!) dan bukan pula dia. Wanita lain yang juga saya kagumi tapi tidak pernah saya cemburui...
Dan pernah saya ketemu lagi dengan perempuan yang saya kagumi sekaligus saya cemburui. itu.. Dia masih dengan gayanya, walo sedikit lebih gendut... tapi tidak lagi seceria dulu. Kenapa kah ?? apakah karena kasih tak sampai nya ( sok teu bangettttt.... ) tapi saya masih kagum padanya... tapi sudah tidak cemburu lagi tentunya....

1 komentar: