Rabu, Oktober 21, 2009

Aku rindu


Aku rindu saat kamu sabar menungguku disudut bambu, " sambil menikmati bau hijau daun" katamu. Dan aku berjanji tidak akan lagi membuatmu menunggu....

Aku rindu kacau senandungmu dan tarian 2 anehmu .. dan aku berjanji aku akan ikut bersenandung denganmu seperti pintamu selalu.......

Aku rindu gurauanmu yang selalu kumengerti dan membuatku tertawa, dan aku berjanji aku akan terus tertawa bersamamu...........


Aku rindu lugumu, " ooo... gini ya Bandara ?? Rame ya ??.. dan sekarang aku berjanji aku akan membawaku keliling bandara jika kamu mau...

Aku rindu pertanyaanmu " kita masak apa besok ??" yang akan selalu kujawab " capcay !! ".. dan sekarang aku berjanji akan belajar masak lagi.....


Aku rindu puisi2 gombalmu yang jelas2 aku tahu kamu menyontek dari buku... dan sekarang aku berjanji akan kudengarkan semua puisimu hingga habis.......


Aku rindu rencana2 gilamu , yang tidak pernah masuk ke dalam otak rasionalku... dan aku berjanji akan kudukung rencanamu...

Dan Aku rindu naifku, Naif ku untuk mencintaimu tanpa kompromi dan tanpa kompensasi....


Aku rindu aku yang mampu mencintamu apa adanya.....


--- Disaat rindu ini mengalun ke masa lalu, sesaat .... -----


8 komentar:

  1. tarian aneh yut ? semisal ????
    good job bu, i like this.

    BalasHapus
  2. yakin maw tau ??
    oke siap2... Tangan dikanan diatas, tangan kiri dipinggang... Kepala liat ke atas.... hehheheh
    ntr deh klo kita ktmu aku tunjukan hihihii
    Thx ya...... it's a honest writing

    BalasHapus
  3. rinduku terpasung di persingpangan jalan...

    mulai dihirup angin, dan digrogoti serpihan kayu...

    BalasHapus
  4. Rindu ku melayang dimana2.. terhirup bersama udara, meresap hingga ke pori-pori..

    BalasHapus
  5. Kalau benar ini kerinduan seorang wanita...ternyata benar yang sering dikatakan banyak orang bahwa wanita itu, meskipun sering bohongi (digombali) oleh laki-laki, tetapi dia suka dan menikmati rayuan gombal tersebut he..he..he...

    Oiya, salam kenal ya Mbak!

    BalasHapus
  6. pelangi anak : Hmmm... kdang perempuan emang naif yah ?? Laki-laki jago nggombal Wanita suka di Gombalin... :)

    Salam kenal juga :)

    BalasHapus
  7. wah, keren tulisannya.. sedang merindukan seseorang dr masa lalukah? hehe..
    salam kenal.. :)

    BalasHapus
  8. ya begitulah adanya..
    salam kenal yah.. thx udah mampirr

    BalasHapus