Sabtu, Maret 13, 2010

Tulisan rindu di pagi hari

 hoammm.. lama ga nulis ih, hmm nulis sih tapi disini, eng  en maap ya buat temen2 yang award nya n sapaanya lum sempet ke bales.. bener2 lagi adapatasi di tempat baru nih... :(
hmm mo nulis apa yah ?? hmmm lagi kangen sih sebenernya.. kangenbanget .. Kangen ma Jakarta... MUngkin orang-orang banyak yang ga suka tinggal di jakarta, yang macet lah, yang semrawut lah, banjir lah, dll... Tapi aku menikmati banget tinggal di Jakarta.. dan sekarang pas lagi jauh kaya gini.. jadi kangen banget euy.. hiks..hikss
Hal -hal yang aku kangenin dari jakarta adalah.... jreng..jreng







1. Masjid Agung Al-Azhar Kebayoran Baru

bukan.... bukan sok alim n sok religius... tapi ya aseli kangen pa lagi pas wiken gini. Dulu kalo aku lagi butuh penyeimbang dari hidup Hedonis di Jakarta aku selalu ke sana. Entah ada temen disana entah enggak. Berlama-lama di dalamnya aja dah biqin adem pa lagi klo da pengajian disana. Dah gitu ngliat pecinta ilmu dan iman yang nurut aku lebih modern dan lebih open minded, membuatku jadi semangat buat belajar lagi. Dan yang paling aku kagumi adalah keterbukaan komunitas disana dengan berbagai jenis pandangan orang tentang islam. Jadi kita ga bakal minder ikut ngaji walo belum berjilbab or masih susah ngilangin kebiasaan nonton konser. Klo pas Ramadhan disana enak banget buat I'tikaf: Aman, bersih dan banyak makanan,..... hehhehhehh ( ketauan deh ). Soal makanan di Al-Azhar emang enak, belakangnya ada Roti Bakar Edi yang terkenal itu, yang klo abis maghrib di penuhi orang-orang yang pulang dari masjid tapi klo maleman dikit dipenuhi anak gaul jakarta yang pake hot pants.. hahahhaha Ironis..
Semoga aku segera nemu komunitas yang sama di Yogya ya ?? 

2. Senayan

Dulu aku males kesini, tapi setalah tiap sabtu rutin jogging jadi nagih euy.. Disini klo dah rada siang agak kurang nyaman buat jogging cos rame banget (pa lagi hari minggu !!). tapi klo aku, berangakatnya pagi2 jadi masih enak buat lari. Seperti beberapa tempat di Jakarta, disini aku juga lebih bebas berekspresi. Mau streching2 kaya apa aja, cuek2 aja. maw senam jungkir balik juga boleh2 aja... hehehheh. Trus trus bubur ayamnya enakkkkkk..... ada bihun gorengnya.. yummi. Tempe mendoan juga enak ( nah ntu abis olahraga trus makannya balas dendam.. hahhahah) tapi yang paling aku suka adalah banyak yang jualan balon sabun itu.. Aku sukaaaaaaaaaaaaaa.... :))

3. ITC Kuningan dan Ambassador

As a Women, belanja adalah hobi. hehhehheh. Dan Jakarta adalah surga belanja buatku sejauh ini. Emang di Yogya orang bilang murah2.. tapi nurut aku kualitasnya beda n modelnya juga sedikt tertinggal ma Jakarta, terutama bajunya. Duh jadi ngebet pengen kesana ih,... Nurut ku di Kuningan, aku bisa nemu barang denan harga murah, model ga pasaran dan kualitas oke serta tempat yang nyaman.Disini banyak butik2 yang sering nongol di majalah2 itu. Ga hanya belanja baju disini, maw belanja gadget juga banyakkk n up date n amannn.. ( dibanding di Roxy apa di Glodok ). huhuhu kangennnnn

4. Plaza Semanggi

Paling sering dikunjungi karena paling dket n paling strategis. Dulu nya ga gitu suka tempat ini tapi lama2 nagih euyy. ya itu tadi karena deket, dah gitu butik nya lucu2, bisa dapet barang murah lagi...Pilihan tempat juga makannya banyakkk... hehhehhe. Fasiltas nya juga oke, ada tempat fitnes, ada tempat karaoke, studio 21 dll. tapi paling nganngenin ya sky dining di rooftop nya. Hiks.. kangen tapi menyakitkan....





5 Hollywood KC

Tempat nonton paling aku suka, karena aku lebih suka nonton di tempat yang khusus buat nonton ga gabung ma mall dst. dan Hollywood tempatnya paling dket ( lagi lagi ) hihihi dah gitu meski 21 tapi filmnya ga mlulu indonesia trus. Dah gitu disitu disitu........... (sensored.. :p).






Masih banyak sih tempat tempat dan hal-hal yang aku kangenin tapi intinya aku kangen tapi kayanya aku harus segera mencari tiket ke Jakarta.. meluncurrrrrrrr

7 komentar:

  1. Pantesan aja neng nggak keliatan ampe berbulan bulan....

    BalasHapus
  2. iya nih mbakk... sibuk beradaptasi.. halah !!
    makash ya dah maw mampir.... ^^

    BalasHapus
  3. Buatku jakarta juga ok!! a place for everything.....

    Salam kenal ya mba...

    BalasHapus
  4. yut, emang dirimu pindahan ke jogja sekarang? ntar balik ke Jakarta lagi ngga? kerjaan gimana? ceritain donk.. YMku waktu itu ngga terbalas :(

    BalasHapus
  5. Hai,

    Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

    :)

    Salam,

    Ninneta

    BalasHapus
  6. Jakarta?? saya malah kangen melihat2 daerah terpencil dan sepi

    BalasHapus
  7. artikel yang bagus dengan gambar yang menakjubkan

    BalasHapus