Selasa, September 29, 2009

Buat apa ??

" Buat apa sih kamu puasa ?? "
" Kan udah dpet, knp mesti puasa sih ?? "
" Koq gitu emang lu maw minta apa ma Tuhan ?? "
----
Kata-kata itu meluncur dari beberapa orang di sekitarku ...
Sempet bingung jawabnya....
Aku melakukan semua ya karena aku emang maw dan menikmatinya...
Jadi tak perlu karena ini itu , ya hanya karena aku maw...
Setiap manusia punya keinginan dan DIA lah tempat terbaik untuk meminta...
tapi koq klo kita melakukan sesuatu hanya demi keinginan kita koq nurut aku terlalu dangkal yah ??
Klo kita melakukan sesuatu semata2 ya emang tugas kita beribadah padanya dan tujuan kita adalah mendapat ridhoNya... Klo nanti keinginan2 duniawi kita terkabul yah itu bonus dari DIA...
Semoga kalo pun nanti Tuhan mengabulkan semua keinginanku ( Amin.. Aku yakin pasti) , aku tetap menjalankan perintah dan sunah Nya... Amin

-- sekedar berbagi bukan menggurui---

2 komentar:

  1. hi iyut, pa kabar?
    ada award buatmu di C.E.R.I.T.A
    mohon dijemput kalau berkenan ya...

    salam,
    yani

    BalasHapus
  2. analog dengan lagunya dani dan chrisye (alm): jika surga dan neraka tak pernah ada....

    BalasHapus