Kamis, Agustus 20, 2009

Storm


" Storm is Good, It helps you to see who you really are, not you think you were.. " - taken from Reza Gunawan tweet...

jWhen you gone, it is my storm but now it is almost passed away.. Yah masih mencoba setegar mungkin diantara puing-puing harapan yang sempat runtuh tapi sekarang kukatakan aku telah mengikhlaskan semua..
Namun nyatanya, Allah sayang banget ma aku. Allah gives me another storm in my life. Disaat aku masih mencoba berdiri, aku mulai kehilangan orang-orang yang selama ini membuat aku mampu menghadapi semua.
Dimulai dengan kepergian teman2 yang pindah kerja, teman2 yang mulai ngikut suami dan temen2 yang mulai sekolah lagi. Dan bagusnya kesempatan2 itu datang kepada teman2 yang paling dekat dengan aku. ..
Senang banget coz mereka mendapat apa yang mereka inginkan tapi sedih karena aku merasa ditinggalkan. Sendiri... disaat aku membutuhkan mereka untuk meyakinkan aku mampu melalui semua.
Tapi tak ada yang bisa aku lakukan selain beradapatasi sekeras mungkin, menikmati kesendirian ini. Benar2 sendiri..
Banyak2 Istighfar dan muhassabah.. seperi kata Reza Gunawan " Ujian ini membuat aku jadi tahu siapa aku sebenarnya bukan aku yang seperti aku pikirkan "
Dan aku jadi mengerti teman yang mana yang sebenarnya mampu berbagai sedih dan senangnya bersama dan teman yang tidak melupakan teman...
Dan aku masih punya DIA yang tidak pernah meninggalkan, mengkhianati maupun mengecewakan aku. dan aku yakin setlah hujan berbadai ini akan muncul PELANGI
" Selangkah ku rapat pada Mu seribu langkah KAU padaku

2 komentar:

  1. Anonim9:09 AM

    Kau tak kan pernah ditinggalkan,,
    ingatkah pada pepatah seorang teman, bukan jarak masalahnya hanya bagaimana cara kita saling menjangkau satu sama lain.
    aku tak akan pernah membiarkanmu sendirian

    BalasHapus
  2. thx.. for your promiseto always next to me
    tapi hidup memang hakekat nya sendiri
    Kita datang sendiri dan akan pergi dengan sendiri..

    BalasHapus