Jumat, Mei 19, 2006

Siang siang sodara-sodara semua. Wah sesiang ini gue lom ngapa-ngapain wehehehheheh..gak jlas gitu deh kerjaan gue !!
Gue lagi feel bad bgt ma someone neh!! Gak tau aura kita aja kali yah yg lagi gak match..ini dah beberapa hari ini dan emang ini sering bgt terjadi in our relationship. Gak tau pagi ini aku coba make some little conversation ma dia...tapi aseli dia nyolot abis kesel bgt gue !!
Apa gue yg aneh yah ?? tauk deh...tapi gue lagi mikir kayanya dikit yah orang tahan ma aku..Aku emang gampang deket ma orang tapi gak tahan lama, pasti orang itu jadi deket ma temenku yg lain, jadi aku semacam konektor gitu deh....Cape sih..tapi dunno deh...
Mungkin sama sodara yg atu ini juga gitu kali yah?? Gue yg sensitiv en gue yg lagi PMS...Dueh..dueh..kenapa klo PMS mesti jadi sensi sih..biasa ajah kenapa yah ???
Ups...I Catch in the Act neh..whehehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar